Disini tersedia info-info mengenai sepakbola termutakhir dan juga Rusia

Dengan sekali mengunjungi blog ini berarti anda telah menyumbangkan 1 Euro untuk fakir miskin di Zimbabwe hahaha

Kamis, 23 Februari 2012

Round-Up Tim Slavia di Liga Eropa





Dari hasil akhir per tanggal 24 Februari 2012, hanya sedikit saja tim Slavia yg bisa lolos ke babak 16 besar Liga Eropa. Dari sekitar 7 tim yg berlaga di babak 32 besar, hanya satu saja yg bisa lolos yaitu Metalist Kharkiv asal Ukraina. Metalist berhasil menghempaskan tim asal Austria Red Bull Salzburg dengan agregat 8-1! Memang menakjubkan, namun sayangnya kemenangan ini tidak diikuti oleh tim Slavia lainnya yg harus tersungkur oleh tim-tim yg memang cukup kuat.


Juara 3 Liga Rusia 2011, Rubin Kazan terpaksa menyerah dengan aggregat 0-2 dari tim Yunani Olympiakos Piraeus. Kekalahan mereka di Kazan dengan skor 0-1 membuat mental mereka semakin memburuk ketika bermain di Yunani.
Juara Piala Polandia, Legia Warsawa pun gagal memanfaatkan laga kandang. Mereka hanya bisa meraih hasil imbang 2-2 di kandang dan pada akhirnya tim asuhan Maciej Skorża ini harus tersingkir oleh gol semata wayang pemain Sporting Lisbon pada saat laga tandang.








Salah satu tim unggulan asal Rumania, Steaua Bucharest gagal memanfaatkan kesempatan mereka untuk berlaga di kandang sendiri saat di final Liga Eropa. Alexandru Bourceanu dkk. tersungkur oleh keperkasaan FC Twente, baik di kandang maupun di Enschede dengan aggregat 0-2.










Juara Liga Ceko, Viktoria Plzen gagal melaju ke babak 16 besar akibat gol-gol mematikan yg dicetak oleh para pemain Schalke 04. Di kandang, mereka hanya bisa menahan Schalke dengan skor 1-1 dan pada akhirnya mereka pun tak bisa memberikan perlawanan yg berarti saat bermain di Gelsenkirchen. Aggregat 2-4 membuat mereka angkat koper dari pentas Liga Eropa.



Juara Liga Polandia, Wisla Krakow sebenarnya sudah bermain dengan baik dengan berhasil menahan imbang tim Belgia Standard Liege, baik di Krakow (1-1) maupun di Liege (0-0). Namun sayangnya akibat aturan UEFA yg melihat produktifitas gol tandang, maka Lukasz Gargula cs. harus rela tersisihkan pada babak 32 besar.










Tim unggulan asal Rusia, Lokomotiv Moskow sebenarnya sudah berpeluang untuk lolos berkat keunggulan 2-1 ketika bermain di Moskow. Namun sayang sekali Athletic Bilbao berhasil memanfaatkan gol tandang tersebut dengan mencetak 1 gol ke gawang Guilherme pada saat bermain di Bilbao, Spanyol. Hasil tersebut cukup membawa Llorente dkk. lolos ke babak 16 besar untuk menghadapi raksasa Inggris Manchester United.








Sekian dari saya, semoga bermanfaat untuk para pembaca yg budiman hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar